Kamis, 24 Februari 2011

5 jam hilang dalam waktu sedetik

Hai sobat-sobatku sekalian , semua pada baik-baik aja kan ?
Ya saya anggap sobat pada baik-baik semua, tapi bila memang ada yang kurang baik seperti saya saat ini semoga di beri ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi ujian-Nya. Karna saya yakin bahwa tuhan sayang sama kita, dan kita juga harus yakin kalau tuhan tidak akan memberikan ujian pada hamba-Nya melebihi batas kemampuan hamba-Nya,


ya kita harus syukuri apapun yang tuhan beri, karena bila tuhan memberi ujian pada seorang hamba, berarti tuhan sayang pada hamba itu.

oya ko jadi kemana-kemana ya,
oke agar tidak menyimpang dari judul, mari simak cerita saya, begini nich ceritanya, saya kan blogging mobile jadi mau tidak mau saya harus melakukan apapun pakai handphone dari mulai membuat blog terus mendaftarkan blog ke search engine sampai memberi koment apa lagi posting, nah karena saya bloging mobile 99persen-nya saya menulis artikel via handphone dan 80persen-nya di posting via handphone, pokoknya serba mobile dech kecuali kalau mau Edit HTML saya baru ke warnet.

nah inti dari beritanya yang ini nich, dari kemaren-kemaren saya menulis artikel buat saya posting di perjuangan anak bangsa artikel itu sudah 99persen beres saya hanya ingin menaruh link di akhir artekel yang mengarah ke postingan sebelumnya tapi secara tidak sengaja saya menekan tombol
C (karena saya pakai N70 maka yang ada hanya tombol "C" mungkin kalau di PC tombol DEL), sebenarnya bukan tidak sengaja saya menekan tombol "C", tadinya saya hanya ingin menghapus satu karakter yang mengganggu link itu jadi saya ingin menghapusnya, setelah saya tekan tombol "C" semua text yang saya tulis dari kemaren itu hilang semua, makanya saya kesel banget, mungkin sobat akan merasa kesel juga kalau artikel yang kita buat terhapus tanpa sengaja, saya membuat artikel itu selama tiga hari, tapi dalam tiga hari yang saya pakai cuma 5 jam, jadi intinya saya membuat artikel 5 jam, hehehehe

jadi akhir cerita saya harus bikin artekel lagi.
Perjuangan anak bangsa Cerita tadi Puisiku

4 komentar:

yaaaaaaaaaahhhhh....
tapi tetap harus semangat sob, lanjutkan buat artikelnay, salam bloger

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

itu pasti karena Tuhan sedang menyuruh anda rajin menulis, maka turuti saja maunya Tuhan, siapa tahu tak lama lagi ada buah manisnya

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More