Senin, 07 Februari 2011

Aku dan artis

Hai sobat, sobat pula nonton entertaimen ga ?

saya sich ga suka-suka amat gitu-gituan, soalnya saya sering nafsu (bukan nafsu yang itu lho), maksudnya saya ga suka aja sama artis yang suka bawa-bawa agama kalau kedoknya terbungkar,
ada satu artis yang paling saya ga suka (ga usah di sebutin namanya disini yach) pokoknya dia kalau lagi di wawancarai sering bahkan tiap di wawancarai pasti bawa-bawa agama, apa lagi saat foto-foto sexy nya beredar di internet.



yang saya ga suka adalah, dia sering menghina para pejuang agama, mungkin dia pikir dia lebih baik dari orang yang hina.
dalam hati saya selalu bertanya2 kenapa dia harus membawa-bawa agama untuk menutupi aibnya ??

kalau emang dia ngerti banyak tentang agama kenapa dia masih melanggarnya ? Bukankah orang 'alim siksaannya sebelum orang kafir jika dia tak meng-amalkan ilmunya ? (ma'af, sobat jangan salah mengartikan, *maksud dari 'alim adalah, orang yang tau tentang larangannya Allah, tapi dia masih melanggarnya, maka kelak siksaannya sebelum orang kafir di siksa dia sudah duluan di siksa*)

saya tak habis fikir, kenapa agama di jadikan alat untuk menutupi aibnya ? Maka tak heran sekarang sudah ada sinetron yang berjudul islam KTP itu mungkin karena pembuat film nya seringmelihat orang yang berpenampilan islam tapi berkelakuan syaiton atau berpenampilan srigala berkelakuan harimau,
maksudnya gini, "sudah penampilannya buruk kelakuanya juga buruk, tapi berbicara ala santri"
memang ada salah satu hadist nabi yang artinya kurang lebih begini
"janganlah kau pandang dari orang yang bicara, pandanglah dari apa yang orang bicarakan"
tapi kalau dia berbicara ala santri hanya untuk mencari sensasi apa tidak menambah dosa ?



Tuuu kan gara-gara saya inget sama artis yang sok santri itu, saya jadi kayak marah-marah.

2 komentar:

Saya jarang banget nonton TV,,,apalagi yang dari indonesia,,,,jadi gak tau banyak tentang info intertaiment....

Kunjungan balik nich,,,,salam kenal juga ya,,,
N sekalian ijin Follow for the first follower...hehee

bener tuh.
saya setuju dengan pendapat akang..

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More