Senin, 07 Februari 2011

masalahku saat ngeblog

Aduh aduh aduh, saat ini aku jengkel banget, sebenarnya saya seneng banget berinternet, tapi karena aku pake hape, jadi tidak bisa leluasa berinternetan, di tambah lagi sama jaringan yang tidak mendukung, coba sobat bayangkan, untuk berkomentar saja membutuhkan waktu 3-4 menit untuk loading nya saja, saat ini aku pake perdana three yang katanya bisa gratis internet 100MB selama 5 hari untuk perdana baru, perhari 20MB emang bener sich, tapi masalahnya adalah loadingnya itu lho yang membosankan.

untuk masalah sinyal di sini (*tepatnya di kecamatan singaparna kampung borolong*) bagus-bagus aja, tapi kenapa masih lembek aja.

apa mungkin karena gratisan sehingga di perlambat ??


buat PT. three tolong donk di perhatikan masalah jaringannya, agar pelanggannya tidak kabur/pindah ke operator lain.

2 komentar:

Aku pakai XL, bukan gratisan. Tapi tetep aja kalau di pake nge blog lemot, hahaha :)

@dunia kecil indi:
kalau di sini xl juga kurang bagus, tapi yang paling jelek adalah telkomsel.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More