Sabtu, 12 Februari 2011

Pasang gigi palsu

Alhamdulillah hari ini saya bisa posting lagi, walau hanya berita saja, saya bersyukur bisa online lagi setelah lama ga online, ya kira-kira 26 jam saya tak online, hehehehe...

Jadi saya bertemu saya seseorang yang mengajak ngobrol-ngobrol bersama saya, sebelumnya saya belum pernah bertemu dengannya, awalnya saya kaku dan hanya meng-iyakan obrolan dia, tapi tampaknya dia memang seneng berintraksi dengan orang baru, tapi lama kelamaan saya juga terlarut dalam obrolan itu, kami belum tau nama satu sama lain, itu yang membuat obrolan itu menjadi menarik, kami ngobrol tanpa tau mana, dari mana asalnya, dan tinggal di mana, karena dalam obrolan kami tak ada yang menjurus kesitu.

kami ngobrol-ngobrol lama kurang lebih 2 jam . Dalam 2 jam itu kami baru saling tau setelah ngobrol-ngobrol 3/4 dari waktu 2jam itu. Ternyata dia seorang perantauan sama seperti saya yang saat ini sedang berada di jawa barat, tepatnya di tasikmalaya. Dia adalah seorang yang sangat jujur, kenapa saya menyebutnya seorang yang sangat jujur ? Iya, karena dia menjual barang dan jasanya tanpa kebohongan, dia menjual barangnya dengan terang-terangan, dia tak marah dan juga vla menyangkalnya meskipun barangnya di sebut palsu sama orang-orang, bahkan dia mengatakan dengan terang-terangan kalau barang yang ia jual memang palsu, tapi walapun palsu harganya lumayan mahal menurut saya, dengan satu set barang harganya bisa mencapai 2-3 jutaan. (mungkin bagi yang berduit itu tidak mahal, duit segitu sangat besar bagi saya, bagi yang berduit itu bukan duit, tapi hanya perihannya.)

yang ia jual adalah gigi palsu, bukan hanya menjual dan memasang gigi palsu, ia juga bisa memasang behel (ga tau salah Ga tau bener nama behel ini, pokoknya kawat yang nempel di gigi itu dech)
mungkin sobat ada yang tertarik untuk memasang behel ? Biar nanti saya kasih tau ke dia. Dia berdomisili di tasikmalaya tepatnya di kecamatan singaparna.


ada yang tertarik ? Komentar donk.
Perjuangan anak bangsa Cerita tadi Puisiku

6 komentar:

jelas aja palsu, namanya juga gigi :)

anak gaul sekarang kayaknya tertarik tuh buat masang pelindung gigi mirip petinju..:D

saya mah kejauhan..

pantes dia ramah, mental dagang, hehe

Dia jujur kan fit ?
Walaupun palsu dia ga takut menjualnya.

@ tukang colong :

betul sob, dia memang pedagang sama seperti saya

hehehhe salut ama kejujurannya ^__^

@yhantee
ya kejujuran memang harus di utamakan

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More