Rabu, 09 Februari 2011

bingung, baca shalawat nariyah

Saya bingung hari ini saya mau posting apaan, soalnya tadi saya tak punya berita menarik untuk di posting disini, saya cuma menulis artikel untuk saya posting di blog saya yang lain, yakni perjuangan anak bangsa sayang kalau blog itu saya di biarkan begitu aja, karena itu blog pertama saya,

barusan saya posting tentang alam barzah, yang berjudul tahanan di alam kubur. di sana menceritakan tentang proses kematiannya manusia hingga apa yang terjadi di dalam kubur.

wah saya yang nulis kenapa saya yang takut ketika saya menulis tulisa kubur jadi ingat mati nich, ya semoga aja Allah swt. masih memberikan umur panjang kepada saya dan juga kepada sobat-sobat sekalian. Amin...

oya ngomong-ngomong kematian, setiap yang berjiwa semuanya juga pasti merasakan mati. Karena sesuai firman Allah swt. dalam surat ali imran ayat 185 yang mana artinya adalah :

    "tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari qiamat sajalah disempurnakanlah pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkanlah ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan"


akhir postingan mari kita baca shalawat agar kita juga dapat pahala.
"
ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺻﻞ ﺻﻼﺓ ﻛﺎﻣﻠﺔ ﻭﺳﻠﻢ ﺳﻼﻣﺎ
ﺗﺎﻣﺎ ﻋﻠﻰ ﺳﻴﺪﻧﺎ ﻣﺤﻤﺪ ﺍﻟﺬﻱ ﺗﻨﺤﻞ ﺑﻪ
ﺍﻟﻌﻘﺪ ﻭﺗﻨﻔﺮﺝ ﺑﻪ ﺍﻟﻜﺮﺏ ﻭﺗﻘﻀﻰ
ﺑﻪ ﺍﻟﺤﻮﺍﺋﺞ ﻭﺗﻨﺎﻝ ﺑﻪ ﺍﻟﺮﻏﺎﺋﺐ
ﻭﺣﺴﻦ ﺍﻟﺨﻮﺍﺗﻴﻢ ﻭﻳﺴﺘﺴﻘﻰ
ﺍﻟﻐﻤﺎﻡ ﺑﻮﺟﻬﻪ ﺍﻟﻜﺮﻳﻢ ﻭﻋﻠﻰ ﺁﻟﻪ
ﻭﺻﺤﺒﻪ ﻋﺪﺩ ﻛﻞ ﻣﻌﻠﻮﻡ ﻟﻚ
Allahumma sholli sholaatan
kaamilatan Wa sallim salaaman
taaman ‘ala sayyidinaa
Muhammadin Alladzi tanhallu bihil
‘ uqadu, wa tanfariju bihil kurabu,
wa tuqdhaa bihil hawaa’iju Wa
tunaalu bihir raghaa’ibu wa
husnul khawaatimi wa yustasqal
ghomaamu bi wajhihil kariimi, wa
‘ alaa aalihi, wa shahbihi ‘adada
kulli ma’luumin laka"


Perjuangan anak bangsa

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More