Senin, 07 Februari 2011

Cerita pertamaku di blog ini

Hai sobat-sobat semua, ini adalah postingan pertama saya di blog baru saya, disini saya akan bercerita tentang apa yang saya alami barusan,

seperti biasa aktivitas sehari-hari saya adalah PKL, barusan setelah saya pulang dari tempat saya dagang, saya di kejutkan dengan datangnya SMS, saya ga ngerti apa maksud dari SMS itu, SMS itu adalah SMS pantun,
pantun itu saya ga tau mengertikannya, entah itu lucu atau jorok ??

yang jelas SMS pantunnya begini

"jinak-jinak burung merpati,
lebih jinak burung lelaki,
kalau burung merpati di pegang lari,
kalau burung lelaki di pegang berdiri,


seringgit sikuda kurang,

sandal jepit buatan jepang,
lembek-lembek tidak bertulang.
dipegang malah menantang,
bikin batang menjadi tegang.



pantun seorang istri buat suami.

burung pipit malam kedongdong,
minta duit dong.!!!

suamipun menjawab.
burung pipit malam kedongdong,
burungku dijepit dulu dong...!!



saya pemasaran siapa yang ngirim SMS itu, selidik punya selidik ternyata yang ngirim SMS itu tak lain dan tak bukan adalah tetangga saya sendiri, rumahnya tepat di samping rumah saya, dia adalah seorang janda beranak satu,

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More