Kamis, 10 Februari 2011

Menjaga hubungan

aduh, hari ini saya di landa kemalesan, tubuhku sudah lemes, mataku sudah pedih, dan pikiranku sudah mulai kacau, ini di sebabkan karena saya kurang tidur, sudah 3 malam berturut-turut saya tidak tidur, itu semua karena saya keasyikan browsing-browsing di internet hingga saya lupa tidur, siangnya juga saya tidak tidur, karena saat ini saya lagi asyik-asyiknya menulis artikel untuk saya posting di Perjuangan anak bangsa

juga di
Cerita tadi

dan di
Puisiku


karena sudah 3 malam tidak tidur, akhirnya pas tadi pagi kira2 jam 6 saya tertidur, ya karena disini saya hanya seorang buruh, saya tidak boleh seenaknya tidur di jam kerja,

ceritanya gini, saya kan sudah 3 malam begadang, sedangkan waktu isterahat saya cuma dari jam 1 siang sampe jam setengah 4 sore, kalau malemnya dari jam 1 malem sampe pagi, yakni jam 7 pagi, sedangkan waktu kerja saya dari 7 pagi sampai jam 1 siang, terus dari jam 4 sore sampe jam 11 malam saya kerja lagi, karena saya seneng ngeblog saya tak memikirkan waktu kerja saya, yang penting saya bisa ngeblog. Nah di waktu isterahat saya yang sedikit itu saya pake buat nulis artikel, juga buat ngeblog dan main-main ke blog sobat-sobat.

dan akhirnya, tepatnya tadi pagi saya telat bangun, yang seharusnya saya bangun jam 7 malah bangun jam 10.. Betapa malunya saat saya bangun, pekerjaan yang seharusnya di kerjakan saya malah di kerjakan bos saya, tapi alhamdulillah bos saya tu baik banget, dia tak pernah ngomong kasar apa lagi marah sama saya, dia juga tak selalu nyuruh-nyuruh ke saya secara terang-terangan, tapi bukan berarti bos saya takut lho pada saya,
terus kenapa bos saya ga pernah nyuruh-nyuruh secara terang-terangan sama saya ??

itu di karenakan saya dan bos saya saling menjaga perasaan satu sama lain.

saya dan bos saya hanya cukup dengan satu kata sudah tau maksud dari perkataan tadi,
contohnya tadi pagi pas saya bangun, terus ketempat kerja, di sana bos cuma ngomong "baru bangun" itupun dengan nada rendah sembari tersenyum. dan setelah itu tak ada lagi perkataan yang menjurus ke telatnya saya bangun. Hanya obrolan biasa yang terlontar dari bos juga temen kerja saya.


tapi saya sudah tau maksud dari omongan tadi "baru bangun", itu berarti saya jangan terlalu banyak begadang supaya tidak telat lagi.

sayapun kalau ada maksud ke bos tidak secara terang-terangan, seperti contoh, kalau saya dan temen-temen saya lagi pengen makan sop gurame misalnya saya paling cuma bilang "kalau sop gurame itu asalnya ide dari siapa ya ? besok pagi-pagi pasti ada sop gurame.

maka dari itu sobat menjaga perasaan itu penting, kunci utama menjaga perasaan itu adalah kejujuran karena dengan kejujuran hidup ini serasa tak berbeban.

10 komentar:

Sop gurame? Kok aku baru dengar ya... Kayaknya enak tuh... hehehe

Wah asyik tuh punya bos yg pengertian spt itu.

@ shasa
memank cuma bos saya yg punya ide ngesop gurame, banyak tetangga yg mragukan klezatannya, tapi setelah mencobanya, pada ktagihan.

@ reni
alhamdulillah sy punya bos ky gtu,
dan seingat q saya lom pernah krj sm bos yg galak/cerewet, alhamdulillah saya bersyukur.

benar sob, kalau kita jujur, pasti orang lain akan lebih menghargai kita, tak terkecuali bos sendiri.

Salam kenal kembali.
Thank's sudah berkunjung di omong doang.

salam persahabatan
berkunjung salam kenal n sekalian izin follow ya

@ all
terima kasih banyak sudah mau mampir ke blog yang sangat sederhana ini

Salam kenal...terimakasih sudah mampir ke Blog Krab-krub aku ya mas...dan sekarang aku berkunjung dari blog pribadiku..

BTW Hubungan dengan Bosnya bagus juga yah...saling menjaga

@ nadia
memang, kami saling menjaga perasaan satu sama lain

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More