Selasa, 08 Februari 2011

Tragedi berdarah di bogor

Barusan saya notonn televisi yang menayangkan tragedi bogor berdarah (itu hanya sebutan saya saja) entah apa permasalahanya saya juga tidak ngerti, tapi sangat di sayangkan, kenapa tragedi berdarah yang menewaskan 3 jiwa itu terjadi lagi.

saya tidak tau tentang hukum2 negara, maklum saya hanya anak kampung yang minim pendidikan, ya itu telah menjadi PR bagi jajaran pemerintahan.

ya kita do'akan saja semoga tidak terjadi lagi tragedi2 berdarah di negeri kita tercinta ini.

4 komentar:

Aminnn...
Gak pernah lihat acara television jadi gak pernah tau tentang berita terkini,,,,!!
Jadi ya nurut aja,,,gmn yang baik,,,,!!

emang ngeri yah tuh kejadian.. sampe di twitter rame hashtag #seninHitam.

wah sangat mengerikan ya kalo mendengar berita seperti itu, saya malah baru denger beritanya disini.

@ all
terimakasih dah mampir k sini,
saya juga ga tau pasti apa penyebabnya, yg jelas sangat di sayang kan.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More